Menu Close

BSD City di mana?

BSD City di mana?

Bumi Serpong Damai (BSD) atau BSD City adalah salah satu kota terencana di Indonesia yang terletak di kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan di sisi timur sungai Cisadane dan kecamatan Pagedangan dan Cisauk, kabupaten Tangerang, Banten di sisi barat sungai.

Siapa yg punya BSD?

BSDE dan anak usaha (grup) termasuk dalam kelompok usaha PT Paraga Artamida, sedangkan pemegang saham akhir Grup adalah Sinarmas Land Limited yang berkedudukan di Singapura.

Sinarmas Land adalah perusahaan apa?

Sinar Mas Land dibangun oleh dua perusahaan properti terkemuka yang sudah melantai di bursa: PT Bumi Serpong Damai, Tbk. dan PT Duta Pertiwi, Tbk. Keduanya memiliki kapitalisasi pasar senilai lebih dari US$2 miliar.

Sinarmas Land Plaza Surabaya bergerak di bidang apa?

Sinarmas Land adalah pengembang properti terbesar dan paling beragam di Indonesia.

BSD termasuk provinsi apa?

BantenJalan Kompleks Bsd / Provinsi

Apa bedanya kota Tangerang dan Tangerang Selatan?

Sementara Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang yang terletak 30 km sebelah barat Jakarta. Terdiri atas tujuh kecamatan dan 54 kelurahan serta menjadi kota terbesar kedua di Provinsi Banten setelah Tangerang dari segi jumlah penduduk.

Siapa pemilik Sinar Mas sekarang?

Eka Tjipta membangun CV Sinar Mas. Bisnis ini bergerak di berbagai sektor, seperti pulp dan kertas, agribisnis dan food, keuangan, developer dan real estate, telekomunikasi, energi dan infrastruktur, serta kesehatan dan pendidikan.

PT Sinar Mas milik siapa?

Freddy Widjaja melaporkan tiga anak pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja; Indra Widjaja, Muktar Widjaja dan Franky Oesman Widjajake polisi.

Sinar Mas Land milik siapa?

Sinar Mas Land (sebelumnya bernama AFP Properties Limited) merupakan salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi.

Apakah BSD dan Serpong sama?

BSD atau Bumi Serpong Damai merupakan sebuah kota mandiri berfasilitas lengkap yang berada di kecamatan Serpong. Dengan total lahan sebesar 6.000 hektar, BSD dikembangkan pada tahun 1989 oleh Ciputra dan diresmikan pada 1984.

Apakah Tangerang termasuk wilayah Jakarta?

Ahok mengungkapkan, wilayah Jakarta bukan hanya Jakarta Pusat, Timur, Utara dan Selatan saja. Bekasi, Depok dan Tangerang pun, lanjut Ahok, sudah masuk wilayah Ibu Kota.

Wilayah Tangerang Selatan Apa Saja?

Terdapat 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan, yaitu Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Setu, Kecamatan Serpong, dan Kecamatan Pamulang.

Kapan Sinar Mas didirikan?

1962Sinar Mas / Didirikan

Siapa Pemilik Sinarmas Land?

Muktar Widjaja, Chairman. Leah Widjaja, Vice Chairman. Michael Widjaja, Group CEO.

Berapa Kekayaan Sinar Mas?

PT Sinar Mas Multi Artha Tbk (SMMA) berlokasi di Sinarmas Land Plaza, Menara I, Jakarta. Total asetnya sebesar Rp 99,62 triliun di tahun 2019.

Siapa saja keluarga Widjaja?

Franky Oesman WidjajaFreddy WidjajaOei Hong LeongTrini Dewi LasukiMuktar WidjajaMellie Pirieh Widjaja
Eka Tjipta Widjaja/Keluarga

Gading Serpong nama apa?

Meski mengusung nama Serpong, nama Gading Serpong yang disematkan karena wilayah ini terletak di sebelah Kecamatan Serpong Utara. Sebut saja Paramount Land, Lippo Karawaci, Alam Sutera, Summarecon, dan Puri Indah.

Kota Tangerang termasuk wilayah apa?

Setelah terjadi pemekaran wilayah Provinsi Jawa Barat berdasarkan Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2000 tentang Pembentukan Provinsi Banten, Kota Tangerang termasuk dalam wilayah bagian timur Provinsi Banten dan berjarak ± 27 km dari Ibukota Negara Republik Indonesia.

Apakah Banten termasuk Jakarta?

Banten adalah sebuah provinsi di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini dulunya merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, namun dipisahkan sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Pusat pemerintahannya berada di Kota Serang.